puisi virus

 PUISI BIOLOGI

26 april 2022


Assalamualaikum. WR.WB                                                                                                                        

Perkenalkan nama saya Hanif Aulia Rifqy, sering di panggil Hanif, 
sekarang saya berusia 12 tahun, sekarang saya tinggal di bogor perum bumi pertiwi
dan saya sekolah di pondok pessantren unggulan Ar-Rahman IBS di daerah sukabumi, bojong genteng.


Kali ini di liburan kedua aku diberi tugas oleh umi Echi membuat puisi dengan tema ipa biologi dan waktu liburan pertama juga sempat diberi tugas juga yaitu membuat komik bersifat pencemaran lingkungan. langsung kerjain aja yuk 



virus corona

2019 yang di akhiri dengan teragedis
satu persatu orang tertular
Semua dibuat gelisah karena takut mati
Canda dan tawa yang terdengar kini sepi
Karena rasa ketakutan yang menghampiri

 

Kau tak terlihat tapi kau begitu menakutkan
Ada yang mengatakan kau lebih kejam daripada setan
Ada juga yang mengatakan ini adalah peringatan Tuhan
Karena kita sudah terlalu sering melakukan kedzaliman
 

sekian puisi dari saya semoga bermanfaat dan saya berterimakasih kepada Umi Echi 
yang sedah memberikan tugas ini untuk mengisi waktu luang

Wasalamualauikum WR.WB










Komentar

Posting Komentar